Mengapa Anda harus mempertimbangkan PC berprocessor AMD

Posted by nightF0X on Wednesday, January 30, 2013



By Jeremy Laird October 3rd

AMD FX prosesor: Lebih baik daripada yang Anda pikir?

Prosesor PC AMD lebih baik dari yang Anda pikirkan. Pada kenyataannya, mereka lebih baik daripada yang saya pikir juga.
Kebanyakan orang membeli PC baru atau prosesor PC harus mempertimbangkan perangkat yang satu ini.
Itulah kesimpulan yang bisa saya tarik pada saat mengikuti perkembangan beberapa minggu pada situs TechRadar. Dan itu benar - meskipun fakta arsitektur Piledriver AMD dalam APU seri A terbaru agak mengecewakan.

AMD mengeluarkan generasi ke dua A-Series APU prosesor desktop terbaru.

Ada satu hal. Chip AMD masih jauh lebih lambat dari Intel terbaik. Tidak banyak yang berubah dalam hal itu. Hasil benchmark tidak berbohong dan semua chip yang saya sedang menguji adalah chip saya sudah coba sebelumnya.
Sekarang ini hanya salah satu bagian dari paket yang lebih luas dan dalam konteks itu, AMD jauh lebih kompetitif. Dan itu adalah sesuatu yang secara pribadi tidak bisa saya melihat.
Sebagian besar pertanyaan tentang kinerja yang "cukup baik". Untuk beberapa aplikasi, kinerja yang lebih baik, pasti memiliki perbedaan. Misalnya, seberapa cepat anda dapat meng-encode video yang cukup banyak. Namun, itu tidak benar-benar sama dengan kenyataanya. Sebagai pengguna PC rumahan, apakah anda hanya duduk, menunggu, dan melihat? Perbandingan yang jelas di sini adalah dengan bermain game. Di bawah frame rate tertentu, sebut saja rata-rata 30fps, bermain game menjadi tidak menyenangkan. Dalam konteks itu, kinerja sangat penting. Namun di atas frame rate tertentu, sebut saja 60fps, menambahkan kinerja yang lebih baik dalam bermain gaming.
Ada gagasan yang sangat nyata dari kinerja yang cukup baik.
Bahkan, Intel sendiri secara diam-diam mengakui hal ini. Terus terang, Intel telah mengantongi pasir dengan prosesor mainstream PC. Kami sudah terjebak pada empat core selama sekitar lima tahun untuk meningkatkan perbaikan kinerja. Masih diragukan bahwa Intel dengan mudah bisa membuat enam atau bahkan delapan-core chip untuk PC saat ini.
Pokoknya, posisi dasar saya di sini adalah bahwa chip seperti AMD FX 6200 dan 8120 juga menyediakan kinerja yang "cukup baik", bahkan dalam bermain game. Jadi faktor lain datang bersamaan. Seperti nilai. AMD senang bahwa anda dapat membeli keduanya, CPU dan motherboard yang kompatibel dengan harga murah. Bahwa 8120 merupakan processor terbaik AMD, tetapi dengan biaya hanya £ 120. Sebuah motherboard AMD cukup layak, yang dapat dimiliki hanya sekitar £ 50.
Menguntungkan bagi pelanggan.
Lalu ada yang merupakan hal yang berhubungan dengan fleksibilitas. Karena AMD tidak dapat bersaing pada kinerja murni, ia cenderung menjadi sedikit lebih ramah kepada pelanggan.
Itu berarti menjaga kompatibilitas socket selama mungkin. Atau membuat semua prosesor FX untuk overclocking dengan mudah. Atau tidak mematikan fitur di beberapa chip seperti pada Intel, katakanlah HyperThreading dalam beberapa model Core i5. Atau tidak membatasi upgrade perangkat lunak untuk produk tertentu demi alasan pemasaran, seperti yang Intel lakukan baru-baru ini dengan upgrade software RAID.
kasus tersebut hanya akan membuat AMD menjadi lebih kuat. Untuk lebih jelas, aku tidak mengatakan anda tidak perlu membeli Intel. Sebaliknya, aku berdebat bahwa kasus untuk AMD jauh lebih luas dari sekedar rencana cadangan jika Anda punya uang.
Sumber: http://www.techradar.com/news/computing-components/processors/computing/pc/why-you-should-seriously-consider-an-amd-pc-1101262

Setelah membaca artikel tersebut, memutuskan untuk membeli processor AMD? hubungi Rumah IT untuk harga terbaik

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment